Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahai Impian Bagaiamana Kabarmu...??

Wahai impian masikah engkau mengenalku dan mau mau mengajakku kembali bersahabat denganku. Maukah kamu kembali menuntun jalanku, mengahmpiri aku dan berteman kembali seperti saat itu. Wahai impian maafkan aku yang telah lama mengabaikanmu, melupakanmu dan jarang menengokmu. Aku tidak bisa berdiri tegak dengan gagah seperti dulu, disaat aku tak bersandar dan bersahabat denganmu.

Wahai impian kemablilah lagi padaku, jemputlah aku kembali, bersahabatlah denganku lagi. Aku tak mau terjatuh dan tak mau tersesat lagi karena aku sadar akhir-akhir ini jalanku tak terarah. Impian damipingi aku lagi mengarungi kehidupan ini, agar aku bisa melangkah dengan arah dan tujuan yang pasti.

Wahai impian engkaulah jalan motivasiku untuk bertindak, inspirasiku untuk beraksi. Semangatku menggebuh-gebuh saat aku menginginkanmu. Kau adalah jalan penghantar langkahku untuk mencapai tujuan. Pengingatku disaat  aku terlena, penyejukku disaat aku sudah terlalu payah. Pemotivasiku dalan setiap gerak dan tindakku. Mendekatlah kembali bersamaku, agar aku tertmotivasi kembali mendekatkan diri pada sang ilahi.

Wahai impian ajak aku kembali bersama-sama mendekatkan diri kepada sang sutradara kehidupan ini untuk bisa meraih mutiara dalam dirimu kembali. Ajak aku meminta izin pada sang ilahi untuk mengambil sari-sari yang ada pada dirimu.

Wahai impian izinkan aku merangkai kembali butiran-butiran mahkotamu yang berserakan, yang selama ini hilang dari angan dan pikiranku. Aku terlena dalam secuil impian yang kau berikan padaku. Aku terlalu nyaman dizonaku saat ini, padahal masih banyak butiran sari disepercik mahkotamu yang menjadi tujuanku. Aku akan menggapainya kembali karena aku yakin aku pasti bisa. Aku akan meraihnya karena aku adalah sang juara. Aku akan kembali kepadamu karena aku bukan pecundang.

Wahai impian mendekatlah padaku, mari kita rangkai kembali jalan kita, arahkan aku pada sang pencipta, bangunkan aku untuk selalu mengingat kepadaNya. Karena kau adalah salah satu teman yang memotivasiku untuk menuju kepadaNya demi meraih sari mahkotamu dengan ridhoNya. ☺
.
.
.
#motivasidiri
Ungkapan bahasa penulis

Posting Komentar untuk "Wahai Impian Bagaiamana Kabarmu...??"