Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The New Day in Our Life

Hari-hari berubah berkemilau indah dengan seiringnya waktu yang memikau, kehidupan baru kini tiba, disaat janji suci diikrarkan dihadapan penghulu dan para saksi sebagai bukti atas cinta dan kasih sayang yang dianugrahkan Ilahi. Dua insan yang awalnya tak saling kenal satu sama lain, kini bersatu padu menyatu dalam asah dan kasih sayang menjalani roda kehidupan bersama.

Inilah awal hari-hari baru yang indah dan bahagia tak akan terlupakan sepanjang sejarah dalam hidup kita. Tepat tanggal Jum'at, 12 Februari 2016 M/ 05 Jumadil Awal 1437 H Pukul 07.00 Aqad ijab qobul " قَبِلْتُ نِكَاحَهَا وَتَزْوِيـْجَهَا بِالْمَهْرِالْمَذ ْكُوْرِ " telah dilafdzkan sebagai tanda dan syarat kalau kita menjadi pasangan hidup yang sah. 

Sejarah baru akan dimulai dalam pertualangan hidup ini. Semoga bisa amanah menjalankan sunnah nabi menggapai ridho ilahi. Menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahma bahagia dunia akhirat.

Pernikahan :
" Mokh Afifuddin Mahfudz, Ngoro - Mojokerto dengan Miftahul Ilmi, Buduran - Sidoarjo"

Berikut Sinopsis detik detik menjelang ijab qobul di Siwalan - Panji - Sidoarjo Jawa Timur :-)

 Gambar dibawah ini  diambil saat penyerahan mahar (mas kawin) kepada mempelai putri. Pertemuan pertama saat ijab qobul dilafadzkan.

Penyerahan Mas Kawin ke Mempelai Putri
Buku Nikah Usai Aqad Nikah

Posting Komentar untuk "The New Day in Our Life"