Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Kunjungan Industri

Dengan semakin berkembangnya imu pengetahuan dan teknologi industri saat ini, tuntutan terhadap metode pengajaran, pendidikan dan materinya juga meningkat. Oleh karenanya pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia terutama di bidang industri merupakan langkah strategis dalam mendorong kemajuan bangsa. Oleh karena itu diperlukan penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran yang selaras dengan kebutuhan industri. Oleh sebab itu perlu dilakukan upaya peningkatan kompetensi tenaga pendidik sehingga para tenaga pendidik akademi komunitas perlu diberikan program kegiatan kunjungan industri untuk mengetahui kondisi rill di perusahaan, sebagai penunjang untuk membantu menyelaraskan kegiatan di lingkungan pendidikan yang akan diselenggarakan nantinya.

Berikut laporan kunjungan industri yang dibuat saat mendapatkan tugas dari instansi untuk melakukan kunjungan industri di PT. Pupuk Cikampek dan PT. Pertamina Lubricant. 
Dokumen laporan ini dibuat sebagai pertanggungjawaban atas tugas yang diberikan. Adapun format laporan tidak baku, yang penting memberikan informasi tentang bentuk kegiatan  dan hasil yang diperoleh selama kunjungan ke industri. Berikut format laporanya : 




Download





-------------------------------------------
Coretan@fivwae

Posting Komentar untuk "Laporan Kunjungan Industri"