Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Mengeluh


“Apa yang anda pikirkan itulah yang semesta berikan”

Mencoba bertahan meskipun agak sulit untuk dipertahankan, namun upaya demi upaya akan menjadi usaha kita bersama. Semua sudah ada yang mengatur, kita tinggal menjalani dan mengusahakan apa yang sudah ditakdirkan . apa yang menjadi takdir bisa benar-benar menjadi milik kita , bila kita mau menjemputnya atau mengusahakannya begitupun sebaliknya. Kita tidak tahu suratan takdir di dunia ini, namun kita hanya bisa menjalani dan mengupayakan suatu yang akan bakal terjadi kepada diri kita. Itulah yang namanya ikhtiar, semua tidak terlepas dari sunatullah atau hukum alam. Ada usaha dan upaya pasti ada hasilnya juga untuk diri kita.
Hukum LOA (Law of Attraction) “ apa yang anda pikirkan itulah yang semesta  berikan “ pikiran andalah yang menarik segala sesuatu itu terjadi. Berfikirlah suatu hal yang positif untuk mewujudkan suatu yang positif pada kehidupan kita. Harapan dan impian akan terwujud tergantung dari suggesti kita sendiri, ada sugessti yang kuat pasti ada jalan untuk mengupayakan secara kuat pula.
Maka janganlah  sekali-kali mengeluh , disadari atau tidak otak akan merekam keluhan itu, maka pastikanlah otak merekam dan menguatkan sesuatu yang positif (Mario teguh). Pikiran bawah sadar kitalah yang menggiring kehidupan kita,  mengarah kemanakah arah hidup kita sangat dipengaruhi oleh mindset kita sendiri.
Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang,melainkan orang tersebut merubah nasibnya sendiri. Itulah ketetapan ilahi terhadap makhluknya. Pada hakikatnya   tuhan yang mengatur semuanya, namun prioritas tergantung pada makhkunya sendiri.  Apapun kepercayaan kita kalau kita mematuhi hokum alam itulah yang akan terjadi. siapa yang berusaha mewujudkan harapan dan impiannya dialah yang akan mencapainya, begitu pula barang siapa yang tidak mengupayakan impiannya atau bermalasa-malasan maka kerugian lah yang dia dapatkan.
Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung dan mau berfikir atas ni’mat kehidupan yang diamanahkan kepada kita. Mencapai kehidupan yang layak sesuai dengan harapan dan impian kita. Bisa memberikan manfaat kepada orang yang kita cintai dan pada semua umat manusia pada umumnya. Senantiasa bahagia di dunia maupun kelak di hari akhir nanti. Amin. 

Posting Komentar untuk "Jangan Mengeluh"