Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Hebat

Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau, tapi jarang menyerah. Hidupnya penuh dengan kesedihan dan renungan. Dia sering menangis tanpa alasan dan tertawa geli tanpa sebab.

He he … memang terkadang orang tertukar antara dia dan pasien yang melarikan diri sebelum pengobatannya selesai. Tapi seperti itulah ciri-ciri anak muda yang akan menjadi pribadi hebat di masa depan.

Dia mungkin miskin hari ini dan ditolak oleh wanita-wanita, bahkan oleh wanita yang tidak cantik sekalipun, tapi suatu saat dia akan sukses dan dikejar-kejar wanita cantik dan  seksi gemulai dari kalangan dusun sampai kompleks gedongan.


Tapi dia akan mendewasa, dan tidak mudah silau oleh kecantikan bedak dan sasakan rambut produksi salon. 


Dia mencari wanita yang indah hatinya, yang manja lebay tapi galak dalam prinsipnya, yang hati dan matanya dijaga hanya untuknya, yang memelihara kecantikan dan kesederhanaanya itu sampai jauh ke masa tua. Yang melahirkan anak-anaknya yang soleh - solehah, cerdas dan lucu; ,yang akan menjadi sahabat bagi kebahagiaan satu sama lain dalam umur yang panjang dan sehat.


Memang tidak mudah menjadi anak muda, karena kegagalannya adalah kegagalan masa depannya; dan semuda itu dia harus berhasil agar masa depannya mapan dan berwibawa.

Segala kepedihan adalah modal besar untuk merasakan kebahagiaan



inspirasi ; Mario  

Posting Komentar untuk "Pemuda Hebat "