Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berani Menentang Arus


Sahabat ,....
Semua orang ingin bermimpi menjadi orang besar dan sukses, mempunyai kehidupan yang layak dan ingin melebihi manusia pada umumnya. 
Orang yang mempunyai konsep mengikuti arus,  mengalir seperti air dalam mengarungi hidupnya, hasilnya menjadi orang rata-rata dalam hidupnya. Dalam artian biasa-biasa saja seperti pada umumnya.

Orang yang besar atau orang yang sukses kebanyakan adalah orang yang menentang arus , berani  keluar dari pakem  yang selama ini membelenggu dirinya. Karena pada dasarnya tidak ada konsep orang itu harus menunggu takdir yang ada, sebab  takdir itu tidak untuk ditungggu namun harus dijemput. Seperti missal, bahwa orang mengatakan bahwa orang cantik adalah orang yang berkulit putih, sehingga orang yang berkulit hitam, apakah mereka tidak terkategorikan cantik. Orang yang berkulit hitam yang berfikir rata-rata akan membatasi dirinya karena mereka tidak merasa cantik, tidak berani keluar dan merasa minder ketika mengikuti audisi-audisi kecantikan karena merasa tidak cantik yang dituturkan.  
Namun orang yang berani menantang arus dengan kepercayaan diri bahwa cantik tidak diukur dari kulit putih atau hitam, dan orang yang seperti tersebut adalah orang  berjiwa besar dan berani menantang arus keluar dari pakem yang sering dituturkan oleh lingkungannya. Orang seperti inilah orang yang akan menjadi beasr dan sukses, tidak menjadi orang rata-rata atau orang yang biasa-biasa aja. Hal itu terbukti Miss universe (putri kecantikan se-jagat) tahun 2011 dimenangkan oleh orang berkulit hitam.

Ikan akan cepat tumbuh lebih besar ketika ikan itu berada di aliran arus yang deras & berjalan menentang arus. .......!!!

Jadilah orang yang besar…..orang yang diluar rata-rata pada umumnya. Bangkit dan tumbuhkan rasa kepercayaan dirimu……!!! Maka kelak kau kan menjadi oran besar. 

Tantanglah arus selagi itu tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku. Bergeraklah sesukamu dobraklah apa yang menjadi tali pengikat yang membelenngu dirimu dalam berkarya. 

Berjiwalah besar, berjiwalah pemenang karena kita yakin yang bisa merubah dirikita adalah dirikita sendiri bukan orang lain. 

2 komentar untuk "Berani Menentang Arus"