Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Mimpi


“ Masa Depan adalah milik siapa yang percaya pada keindahan Mimpi mereka”

Dear sahabat coretan,…

Mimpi bukanlah milik orang-orang besar saja atau orang-orang yang yang anda anggap sudah ditakdirkan sukses.

Mimpi bisa diraih siapa saja, semua orang berhak bermimpi untuk mencapai kehidupannya. Dimulai dari terwujudnya sebuah mimpi kecil, sampai mimpi besarpun dapat kita raih. Semuanya dimualai dari keberanian bermimpi dan mempercayai mimpi.

Seperti yang dikisahkan oleh seorang teman saya, seorang karyawan biasa yang sudah lama memimpikan pergi ke Italy, karena ia adalah salah satu fans berat tim sepakbola Italy.

Jika dihitung secara matematis, gajinya tidak mencukupi untuk membayar tiket persawat dan akomodasi di sana. Tabungannyapun juga tidak cukup sebagai jaminan untuk keluarnya visa dari kedutaan Italy, tapi inilah kekuatan mimpi.

Siapa sangka, seorang kenalannya tahun lalu mengajak ia menjadi seorang pembimbing summer camp anak-anak Indonesia di musim liburan. Setelah berusaha mencoba mengikuti prosedur yang ditawarkan dengan melalui proses wawancara, ia pun diterima sebagai pembimbing. Ia pun terbang dan tinggal selama 1 bulan di Italy, tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Itulah kekuatan mimpi yang ia tanamkan sejak dini.

Sahabat coretan yang budiman,…

Masih banyak kisah-kisah lain yang menginspirasi disekeliling kita, yang bermula dari impian dan keyakinannya terhadap impian tersebut.
Percayalah pada kekuatan mimpi. Hidup bukanlah perhitungan matematika yang bisa dihitung dan ditebak hasilnya.

Kalau mimpi anda saat ini belum terwujud, jangan menyerah ! segila apapun itu, tetaplah percaya mimpi anda pasti akan menjadi kenyataan, cepat atau lambat !.

“Kita boleh gagal, tapi tidak boleh berhenti bermimpi”.

Semoga sedikit coretan menginspirasi dan memotivasi kita untuk terus bangkit dalam mengejar mimpi.






                                                                           Coretan Afivwae
                                                          09-04-2013

Posting Komentar untuk "Kekuatan Mimpi"