Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hypnoterapi Diri

Imagine 
“ Saraf-sarafku berada dalam susunan yang sempurna diseluruh tubuh. Saraf-sarafku menuruti kehendakku, dan aku memiliki saraf yang hebat”.
“ Aku bernafas dalam-dalam dan tenang, dan udara memasuki setiap sel paru-paru yang kondisinya sempurna darahku dimurnikan.
“ Jantungku berdenyut dengan kuat, stabil, dan perderan darhaku sempurna, bahkan sampai ke ujung anggota tubuhku”.
“ Aku tidak akan menjalani hal-hla yang tidak selearas dengan cita-cita tertinggiku. Aku adalah orang yang benar dan selalu melakukan hal-hal dan tindakan yang benar.”

Sudut pandang ;
Aku akan merenungkan kenyataan kehidupan,. Aku akan melihat semua manusia, semua rekan, tetangga dan anggota keluarga baik adanya. Mereka semua baik. Tidak ada hal yang salah dengan semesta, kecuali sikap pribadi sendiri, dan Karena itu aku akan menjaga sikap yang benar. Seluruh kepercyaanku kuserhakan kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Aku akan mematuhi jiwaku dan taat apa yang tertinggi dalam diriku. Ke dalam diri aku akan mencari gagasan yang sejati tentang kebenaran di dalam segala sesuatu, dan ketika menemukannya aku akan mengkspresikan di dalam segala sesuatu, dan ketika menemukannya aku akan mengspresikan di dalam kehdupan eksternalku. Sejauh kemampuan pikirku, aku akan meningglkan dengan segala sesuatu yang tidak sesuai dengan perkembangan baruku. Aku akan memiliki pikiran-pikiran tertinggi dalam semua relasiku, dan sikap serta tindakanku akan mengekspresikan pikiranku; aku menyerahkan pikiranku kekuasaan jiwaku, dan aku memberikan kepada tuntunan Tuhan.
Identifikasi
Hanya ada satu zat dan satu sumber, dan olehnya aku dibuat. Dia adalah tuhanku, aku didahului dan diciptakan olehNya. Dan aku melakukan kehendakNya. Aku menyerahkan jiwaku kepada kesadaran abadi.



Idealisasi
“ Inilah aku sesungguhnya, ini adalah jiwaku sendiri. Di dalam jiwa, inilah aku sekarang ini, dan di dalam manisfestasi luar, aku sedang manjadi ini”. 


Realisasi
            Aku menyelaraskan diri dengan kekuatan untuk menjadi apa yang aku inginkan, dan melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku menggunakan energi kreatif, semua kekuatan yang ada adalah milikku. Aku akan bangkit dan maju kekuatan dan kepercayaan diri yang sempurna. Aku akan melakukan karya-karya besar dengan kekuatan dari Tuhan. Aku akan percaya dan tidak takut karena senantiasa Tuhan bersamaku.

Posting Komentar untuk "Hypnoterapi Diri"