Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thank You Garuda Muda


Garuda Jaya, Garuda Muda, Garuda Indonesia, Terima Kasih semangat juangmu telah membuat bangga semua rakyat Indonesia. Pada hari ini dan tahun ini seluruh rakyat bersorak gembira dan menyuarakan bangga menjadi orang Indonesia. Seluruh rakyat bersatu padu menyuarakan garuda jaya, mereka sudah tidak mengenal atribut mereka masing-masing, yang ada hanya Garuda Indonesia dengan bendera sang sangka merah putih yang mereka kibarkan. Teriakan lagu Indonesia raya telah terdengar dimana-dimana. 

Terima kasih telah menyatukan kebersamaan dan membuat bahagia seluruh rakyat Indonesia. Hati ini sangat terenyuh, titisan air mata pun menetes dari kelopak mata, tanda terharu dan bahagia. Dengan perjuangan dan kerja keras kalian, garuda bisa berkibar di Asia. Engkau sudah mengukir sejarah baru bagi rakyat Indonesia. Engkau telah menjadi pahlawan yang mengharumkan nama bangsa ini, dalam usia yang relative muda kalian sudah menunjukan rasa patriotisme kepada bangsa ini.

Dengan sikap optimis dan percaya diri yang tertanamkan pada jiwa kalian, telah menuaih hasil. Kalian berani bermimpi dan berani mewujudkan mimpi-mimpi itu. Dengan usaha keras dengan penuh pengorbanan dan perjuangan, kalian mampu menumbangkan tim raksasa asia. Suatu kebanggan bagi garuda jaya. Meskipun awalnya rakyat meragukan kemampuan kalian, meragukan pasukan garuda, mereka pesimis dengan kemampuan tim garuda, namun akhirnya kalian telah membungkam dan menjawab keraguan itu. Karena kalian memiliki jiwa militan dan nasionalisme yang sangat tinggi, sebuah prestasi yang sangat memikau hati rakyat Indonesia. Ini adalah momentum Indonesisa buat bangkit, momentum buat semua level di timnas untuk bangkit.

Perjalanan kalian masih panjang, kami berharap kalian jangan terlena dengan kemenangan ini. Meskipun kalian mampu menumbangkan juara bertahan. Ini adalah awal perjalanan sebagai amunisi untuk melangkah pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Seluruh Rakyat Indonesia dipenjuru pelosok tanah air akan berdo’a untuk kalian. Semoga kalian bisa meraih mimpi-mimpi untuk membawa nama harum bangsa ini. Bangsa ini sudah lama merindukan prestasi anak-anak bangsanya. Semoga kalian bisa mewujudkannya. Indonesia bisa…..

Sekali lagi, Thank You Timnas U-19, evan dimas dkk, atas perjuangan kalian. Terima kasih Pelatih Indra sJafri yang telah mendidik dan melatih pemain dengan berliant, Terima kasih kepada PSSI, dengan tidak ada pertikaian diantara kubu kalian, sepak bola bisa menuaihkan prestasi seperti saat ini. Terima kasih kepada MenPora Roy Suryo, yang mensupport penuh keberlangsunagan seluruh pertandingan ini, yang juga mampu memecahkan masalah dengan mendamaiakan pertikaian PSSI, meskiupn awalnya rakyat menggunjing dan meragukannya, namun akhirnya engkau menepis dengan memecahkan masalah-masalah itu, sehingga olaharaga  di Indonesia bisa meraih prestasi. Terima Kasih seluruh Supporter yang tidak mengenal lelah berteriak mendukung dan mensupport pemain-pemain di lapangan.   Terima kasih seluruh rakyat Indonesia yang mendukung di luar lapanagan dengan memberikan do’a kepada pasukan garuda muda. Do’a rakyat Indonesia merupakan sumber energi kekuatan untuk pemain-pemain kita.

Selamat berkiprah dan mengibarkan sang sangkah merah putih di penjuru dunia. Bravo Garuda Indonesia.  Bravo Sepak Bola Ondonesia.

Coretan Afivwae

Posting Komentar untuk "Thank You Garuda Muda"