Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mindset Menjadi Pribadi Hebat

Mindset apa yang membedakan dua orang yang berhasil? apa yang membuat satu  menjadi orang hebat, sukses dan dahsyat dan yang lainnya hanya biasa-biasa saja ?
Mungkin pertanyaan di atas terbesit dalam benak kita, lalu bagaimana tepatnya jawaban dari pertanyaan diatas ?
Nah, untuk menjawab pernyataan tersebut maka perlu mencari tahu bagaimana  cara berfikir/mindset orang-orang hebat dan dahsyat. Membangun pola pikir untuk menjadi pribadi yang hebat, berikut pola pikir/mindset orang-orang sukses, hebat dan dahsyat.
********
Saya adalah pekerja keras. Kerja keras memang mengeluarkan keringat,….tapi tak ada orang yang mati tenggelam dalam lautan keringat.
Saya seperti pohon mangga,…..mereka melempari saya dengan batu, tapi saya  membalasnya dengan buah
Saya bahagia, saya berbahagia dan menyukai kehidupan yang baik meskipun menghadapi tantangan dan noda kehidupan
Saya berharga, berharga di mata saya dan orang lain, saya adalah orang berharga dengan banyak potensi dan kemampuan. Saya mempunyai banyak kekurangan dan memilih menghargai diri saya atas segala kekurangannya
Saya berhasil, berhasil karena saya sukses dalam perjalanan bukan tujuan
Saya berinvestasi pada diri sendiri. Perkembangan diri adalah yang terpenting dalam hidup saya.
Saya berkomitmen. Saya penuh dedikasi. Saya menolak untuk biasa-biasa saja dan saya  berkomitmen hingga saya berhasil
Saya berfikir besar. Imajinasi saya tanpa batas dan saya akan dapat mencapai lebih dari apa yang saya impikan sebelumnya.
Saya bisa karena saya berfikir saya bisa. Saya diprogramkan untuk berhasil, dan saya adalah pemenang. Hampir segala sesuatu dapat saya kerjakan dan percaya diri saya tanpa batas
Saya hidup berdasarkan prinsip berlian, dalam diri saya terdapat sifat-sifat berlian, saya unik, berharga, disukai orang, membawa terang, kehangatan dan warna bagi orang banyak.
Saya magnet uang. Segala sesuatu yang saya inginkan sedang berjalan menuju diri saya dengan sendirinya,
Saya memang tidak dapat menghentikan hujan, tapi hujan tidak dapat menghentikan semangat saya.
Saya membuat keputusan, keputusan saya adalah apa yang saya impikan dalam hidup saya dan saya bertanggung jawab akan itu.
Saya murah hati. Saya telah menerima banyak hal dalam hidup. Oleh karena itu, saya juga membagi kepada sesame.
Saya orang berguna, apapun perkataan orang tentang saya. Tuhan menciptakan saya dnegan sagat mengangumkan. Oleh karena itu , saya tidak frustasi untuk sekedar mendapat pengakuan orang lain.
Saya orang yang penuh daya upaya, tidak takut mengambil risiko, dan peluang. Saya penuh semangat, lebih baik mencoba walaupun gagal daripada tidak melakukan apa-apa.
Saya percaya bahwa kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Tapi kebahagiaan adalah kunci kesuksesan.
Saya percaya bahwa kesuksesan 1 % bakat, 99% kerja keras.
Saya selalu berkata positif. Kata-kata saya selalu membangkitkan diri saya sendiri, saya memiliki kekuatan, kemampuan dan kualitas unggul.
Saya setiap hari mendapatkan berkah, saya selalu menghitung berkah yang diberikan kepada saya setiap hari untuk menyadari betapa beruntungnya saya. Oleh sebab itu, saya bersyukur setiap hari kaena tuhan telah memberikan berkah yang berlimpah kepada saya.
Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal. Saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada dihadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras (Hary S Truman)
Saya tidak dapat memberi anda rumus kesuksesan, tetapi saya dapat memberi anda rumus kegagalan, yaitu coba,coba,coba dan coba lagi  (harbert Bayand Swope)
Saya tidak keberatan membayar harga. Saya berkorban untuk meraih mimpi saya, saya bersedia sakit-sakit dahulu berenang-senang kemudian.
Saya tidak mempermasalahkan hal yang sepele. Saya melihat  hidup, problem, dan tantangan secara proposional karena saya orang yang penuh semangat dan percaya diri.
Saya tidak tahu kunci sukses, tapi kunci kegagalan adalah berusaha menyenangkan orang ( bill cosby)
Saya tidak takut bermimpi setinggi langit …..karena seandainya saya terjatuh, maka saya akan terjatuh di antara bintang-bintang.
Saya ulet, saya maju dan ulet hingga saya berhasil terlepas apapun yang terjadi.
Saya yakin tidak ada yang namanya gagal!!!, yang ada hanya sukses atau belajar, bila tidak sukses, maka itu artinya saya masih harus belajar hingga sukses. (Tung Desem Waringin)
Saya yakin bahwa tidak pernah ada yang namanya masalah, yang ada hanyalah kekurangan ide, saya berorientasi kepada solusi dan ide kreatif yang cemerlang.
Saya yakin segala kesulitan akan berlalalu. Segala masalah mempunyai batas waktu dan tidak permanen. Saya adalah pemenang atas masalah saya.
Biarkan pikiran anda berimajinasi dan berfikir besar.  

“Jangan pernah membakar jembatan kehidupan anda. Hargailah hidup anda, orang lain, dan segala sesuatu disekitar anda. Belajarlah sebanyak mungkin dari setiap orang yang anda temui. Anda tidak, akan pernah tahu, orang yang anda jauhi bisa jadi adalah orang yang akan membantu anda dari keterpurukan.”
“ Ketika anda berjuang untuk sukses, lakukan itu Karena anda meginginkannya. Bukan karena anda membutuhkannya.”
“Jus do it”, (Lakukan saja) jika anda menginginkan sesuatu, maka lakukan saja ! 

*
Dikutip dari buku  Ahmad Fanani (tips menjadi pribadi hebat)

Posting Komentar untuk "Mindset Menjadi Pribadi Hebat"