Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senyuman di Graha 10 Nopember Surabaya

Alhamdulillah, usai sudah satu tahap perjalanan yang penuh perjuangan ini, kampus perjuangan yang penuh dengan dedikasi dan kompetisi yang tinggi. Tahapan yang membutuhkan semangat juang yang luar biasa. Dan akhirnya fase-fase tersebut saya lewati dengan senyuman di Graha 10 Nopember ITS Surabaya. Tepatnya pada tanggal 14 September 2014 akhirnya secara resmi saya di kukuhkan meraih gelar Magister Teknik (M.T) dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember. :-)
Moment-moment yang tak pernah saya lupakan,sepanjang perjalanan menempuh jenjang pendidikan di kampus Negri untuk pertama kalinya. Proses belajar yang penuh inspirasi dan motivasi, penuh perjuangan yang tiada henti, penuh dengan kenangan dan kebersamaan. 

Langkah awal dalam menggapai impian telah terlewati, target telah terpenuhi sesuai deadline,namun harapan demi harapan masih panjang untuk di lalui dan diraih. tantangan baru akan selalu menanti untuk mewujudkan harapan baru menjadi yang lebih baik lagi. Graha 10 Nopember ini akan menjadi saksi kebahagiaan saya hari ini. senyum ceria juga nampak pada semua teman-teman lain yang mengenakkan toganya masing-masing. Mengambil gambar sebagai aktifitas untuk mengabadikan kenangan yang akan menjadi cerita indah dan motivasi buat anak turun di masa yang akan datang.

Terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan putranya dalam setiap langkahnya, terima kasih kepada semua teman-teman yang selalu memotivasi dan menjadi sumber inspirasi untuk tetap semangat meraih apa yang ingin diraih. Dosen-dosen dan para tenaga pengajar khususnya pembimbing yang telah lelah membimbing dan mengarahkan saya dalam penelitian hingga akhirnya saya bisa menuntaskannya dengan  bisa menginjakkan kaki dan mengenakan toga dengan senyum manis di Graha 10 Nopember ini. :-)
Para pejuang Teknik Industri angkatan 2012

Selfie sebelum berangkat ke Graha 10 Nopember








Posting Komentar untuk "Senyuman di Graha 10 Nopember Surabaya"