Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolong Kosong

Satu bulan sudah terlewati. Tak ada tulisan dan informasi yang terpublikasikan di bulan april ini. Bukan karena aku malas malasan tapi dikarenakan aku lagi sibuk dengan kerjaan, (haha sok sibuk banget), tapi disamping itu laptopku yang sebagai alat penunjang corat coret telah menghilang.  Pergi tanpa pemirsi  sedih banget kan aku ini  jadi harap maklum kalau coretan kali ini hanya sebatas mengisi kolong kosong.  
Dalam benak ini  ingin rasanya menulis semua yang ada dipikiran,  tapi saat pena udah di ujung kertas atau ujung-ujung jari tangan sudah di atas keyboard dan mata sudah memandang kertas putih atau layar monitor. Disaat itulah pikiranku kabur hilang terburai entah kemana. Konsep ide yang begitu cemerlang akhirnya membisu diatas tangan kosong.  

Mulai darisini aku masih belajar menulis bagaimana menceitakan peristiwa yang aku alami, aku pelajari dan yang aku rasakan. Namun sampai saat ini aku masih belum bisa menuangkannya dalam sebuah tulisan yang bagus. Aku hanya masih bisa berimijinasi dengan pikiranku. Yach...hanya sebatas imajinasi yang akhirnya lenyap di kertas kosong. Masih sebatas coretan, yang belum jadi tulisan. Jadi akhirnya bila dipaksakan, tulisan dan topiknya pun amburadul seperti  ini. Tapi aku yakin ini adalah sebuah proses,  suatu saat akan lihai pada waktunya. Saat ini mulai belajar sedikit demi sedikit. Seiring dengan waktu akan bisa membukukan coretan-coretan pribadi ini untuk bisa dini'mati sendiri, syukur-syukur bisa dini'mati oleh penduduk bumi. hihi   *mengharap 
 
Namun saat ini aku lebih mudah menuangkan sebuah angan-anganku dalam bentuk semi prosa atau semi puisi.  Sosial media (sosmed) adalah sebagai media untuk mengexplore kata-kata yang menyelinap dalam pikiranku. Kata-kata yang membual bikin mual para pembaca, namun aku sadar semua itu hanya sebatas coretan bukan tulisan, hehe.... :-D. Coretan adalah sebuah rancangan tulisan yang belum jadi, bukan sebuah tulisan yang tersaji indah dan rapi. (harus bisa membedakan ya...). Tapi coretanku kali ini bocor dan tercecer dimana-mana,  terexplore diberbagai media  sosial dan larik-larik kertas yang berserakan. Tak apalah yang penting sudah tersalurkan walapun menggelihkan kata katanya. Apalagi  coretan coretanku tahun ini harus lenyap tanpa sisa dikarenakan laptop yang aku buat sebagai media untuk menyimpan coretan tersebut telah pergi tanpa pemirsi. Jadi hangus sudah coretanku tahun ini, tak apalah yang penting aku bisa meni'mati dan berusaha terus mensyukuri karunia ilahi.

Terima kasih di kolong kosong ini sampai jumpa kembali, salam corat-coret inspirasi :-D

Posting Komentar untuk "Kolong Kosong"