Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Datang Buah Hatiku

Alhamdulillah puji syukurku kehadirat ilahi robbi atas lahirnya buah hatiku yang pertama pada hari selasa, 15 November 2016/15 Shofar 1437 tepat pukul 12.20 WIB di Rumah Bersalin Buah Delima Sidoarjo. Kebahagiaan yang tak terhingga atas amanah ilahi yang diberikan kepada kami berdua untuk yang pertama kalinya. Semoga kami berdua bisa menjaga, merawat dan mendidik amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan anak yang sholeh bertakwa kepada ilahi robbi hingga akhir masa. Amiiin.

Ucapan terima kasih, aku ucapkan buat istriku tercinta, atas perjuagannya melahirkan buah hati dengan penuh keikhlasan dan pengorbanan antara hidup dan mati yang tak bisa aku bayangkan bagaimana rasa sakit yang dialaminya. Sehari semalam berjuang berjibaku dengan rasa sakit sehingga harus dirujuk kerumah sakit sampai pada siang harinya harus di lakukan operasi sesar untuk mengeluarkan bayi yang tak kunjung keluar dari rahimnya. Pada akhirnya lahirlah buah hati kita berjenis kelamin laki-laki dengan selamat dan sehat. Perjuangan istriku yang tak ternilai harganya yang merasakan ganda pengorbanan dari pra persalinan hingga pasca persalinan akibat operasi sesar yang dialaminya. Semoga perjuangan demi perjuangan yang dialaminya muai dari mengandung 9 bulan sampai melahirkan dinilai ibadah oleh Allah SWT. Amiin ya robbal alamin.

Sampai pada akhirnya, aku ucapkan selamat datang wahai buah hatiku, wahai putraku, wahai harapan terindahku yang telah lahir di bumi. Semoga engkau kelak menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Engkaulah harapan terbesarku penerus impian-impianku. Menjadi kesatria yang tangguh dan sejati yang mampu membawa amanah ilahi sebagai khalifah di muka bumi. Maka dari itu, dengan penuh harapan yang besar dari buah hatiku untuk menjaga amanah ini, demi memulyakan agama Allah SWT hingga akhir hayat nanti, putraku aku beri nama " Ahmad Izzuddin Karomi". Yang berarti Kemuliaan agama adalah kemuliaanku. Semoga dengan dia menjaga dan memulyakan agama menjadi kemulyaan dia. Amiin.


ْاَحْمَد عِزُّالدِّيْن كَرَمِي
 



Posting Komentar untuk "Selamat Datang Buah Hatiku"