Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tanda Kotak di Excel

Ciri khas lembar kerja di Excel adalah berupa kotak-kotak, hal tersebut disebut sebagai garis-garis grid (Gridlines) yang merupakan kumpulan cell dari Microsoft Excel. Sedangkan cell merupakan bagaian utama worksheet yang dapat membentuk baris (row) atau kolom (coloumn).

Contok kotak-kotak di Microsof Excel

Namun kadang kita ingin menghilangkan tanda kotak-kotak tersebut untuk membuat dokumen tertentu. Dan sering juga kita jumpai beberapa format Microsoft Excel tidak nampak kotak-kotaknya,,, seperi halnya gambar dibawah ini: 


Berikut langkah-langkahnya untuk menghilangkan kotak-kotak pada Microsoft Excel: 

Klik View pada menubar - Hilangkan Checklist pada Gridlines 



Sudah hailnya kotak-kotak yang nampak pada default Microsoft Excel akan hilang. Demikan tutorial yang dapat saya bagikan. Silahkan mencoba semoga bermanfaat. 




Coretan@fivwae

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tanda Kotak di Excel"